Enter your keyword

Penerimaan Pra-Proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penerimaan Pra-Proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penerimaan Pra-Proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Bersama ini kami sampaikan bahwa LPPM ITB memberikan kesempatan bagi para peneliti untuk dapat mengajukan pra-proposal Program Penelitian Kolaborasi Indonesia (PPKI) Tahun 2021.

Program penelitian ini bertujuan untuk membangun dan memperluas jejaring kerjasama Perguruan Tinggi, yaitu riset antar 12 PTNBH sebagai berikut: Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Indonesia (UI), Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Diponegoro (Undip), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Sebelas Maret (UNS), ditambah Universitas Brawijaya (UB).

Untuk ketentuan pengusul pra-proposal adalah Dosen ITB yang harus bermitra dengan 2 peneliti dari 12 PTNBH ditambah UB. Adapun ketentuan lain dapat dilihat di web LPPM ITB (https://www.lppm.itb.ac.id/).

Pra-proposal dalam bentuk soft copy dikirim melalui alamat email adnan@lppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 21 Januari 2021.

Download :
Surat Penerimaan Pra-Proposal PPKI Tahun 2021 – Fakultas/Sekolah
Surat Penerimaan Pra-Proposal PPKI Tahun 2021 – PP dan P
Panduan PPKI ITB 2021
Format Pra-Proposal PPKI ITB 2021

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.