Enter your keyword

Penetapan Penerima Dana Riset Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penetapan Penerima Dana Riset Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Penetapan Penerima Dana Riset Kolaborasi Indonesia Tahun 2021

Terkait dengan pelaksanaan Riset Kolaborasi Indonesia (RKI), berdasarkan hasil seleksi berupa desk evaluation, presentasi para peneliti utama pengusul proposal Riset Kolaborasi Indonesia dan berita acara bersama penilaian proposal yang dilaksanakan secara daring pada Jumat, 5 Februari 2021, bersama ini kami sampaikan bahwa proposal penelitian yang Bapak/Ibu ajukan direkomendasikan untuk ditetapkan sebagai penerima dana RKI 2021. Adapun daftar rinci penerima dana Riset Kolaborasi Indonesia Tahun 2021, kami sampaikan dalam lampiran.

Bagi para peneliti ITB yang menjadi peneliti mitra, dimohon untuk mengirimkan soft copy proposal Riset Kolaborasi Indonesia (RKI) 2021 melalui website http://research.itb.ac.id dengan memilih nama program Riset Kolaborasi Indonesia 2021 (Peneliti Mitra) paling lambat tanggal 12 Februari 2021. Format proposal mitra dapat diunduh di website LPPM.

Bagi para peneliti utama dan peneliti mitra dimohon untuk mengirimkan Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) melalui alamat email edi@ppm.itb.ac.id paling lambat tanggal 15 Februari 2021.

Download :
Surat Penetapan Penerima Dana RKI 2021
Daftar Penerima Dana RKI 2021
Format Proposal Mitra RKI 2021

No Comments

Post a Comment

Your email address will not be published.